DUNIA HAYALAN TAMPA BATAS

BERFIKIR DAN BERJLANA DENGAN SEIRING WAKTU UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK LAGI. BELAJAR

Sabtu, 25 Januari 2014

Harga Advan Vandroid S5G Dengan Spesifikasi Premium Harga Murah

Harga Advan Vandroid S5G - Advan memang tidak ada habis-habisnya mengeluarkan karya terbaru merek dalam industri Smartphone di Indonesia, dan kali ini dengan jagoran baru mereka Advan S5E, mereka menyasar kelas premium yang selama ini dihuni ponsel-ponsel branded kelas atas. Apabila mengintip spesifikasi yang dimiliki ponsel ini, mungkin anda akan segera tertarik membeli produk lokal tersebut, dan bagi anda yang penasaran seperti apa spesifikasi Advan Vandroid S5G dan Harga Advan S5G tersebut, silahkan simak informasi hargahargaku kali ini.
Spesifikasi kelas premium tersaji pada ponsel tersebut, dengan layar berukuran Jumbo 5.7 inh dengan resoulusi FHD 1980x1080 dapat dikatakan Phablet tersebut merupakan altenatif bagi anda yang tertarik membeli Samsung Galaxy Note 3, dengan layar yang sama besarnya dan spesifikasi yang cukup tangguh, handphone ini memang sangat pantas apabila kita sandingkan dengan ponsel branded lainnya.
Walaupun Advan merupakan salah satu merek lokal di Indonesia, mereka tak cuman ingin pasrah market share kelas menengah atas di dominasi ponsel branded semisal Samsung dan Sony, dan dengan mengeluarkan Advan Vandroid S5G mereka berjuang meruntuhkan dominasi ponsel papan atas lainnya.
Berbekal kemampun CPU Cortex A7 yang dipersenjatai procesor 4 otak dengan kecepatan 1.5 Ghz, Advan menjadi yang terdepan dibandingkan ponsel lokal lainnya, selain itu Advan juga sudah melengkapi ponsel ini dengan ram berukuran 1 GB yang mampu memberikan performa dan kinerja yang sangat baik. Tak ketinggalan pula OS Android Jelly Bean 4.2 yang disematkan pada ponsel ini.
Salah satu kelebihan yang coba di tonjolkan oleh Advan selain sisi hardware yang sudah menggunakan CPU Quad Core berkecepatan 1.5 ghZ, mereka juga memepersenjatai ponsel barunya dengan Kamera beresolusi 18 mp untuk kamera belakang dan kamera dengan lensa 5 mp untuk kamera depan.
Apabila melihat spesifikasi kamera yang di usung Advan Vandroid S5G, sudah bisa kita bayangkan bagaimana kualitas foto jepretan ponsel ini, pasti akan sangat bening dan tajam. Walaupun mungkin masih kalah dengan Sony Xpreria Z1 yang memiliki kamera 21MP, apabila melihat Harga Advan Vandroid S5G yang cukup murah tentu Advan S5G tidak bisa dibandingkan dengan ponsel dengan harga 7 Jutaan, bahkan apabila melihat ponsel lokal lainnya Advan adalah yang pertama kali menggunakan kamera dengan sesnsor 18MP pada ponsel besutannya.
Di lansir dari berbagai media online di Indonesia, Harga Advan Vandroid S5G dibandrol dengan harga 3,5 Jutaan, cukup murah apabila di lihat dari pemakaina hardware pada ponsel ini. Dengan memakai spesfiikasi yang sangat gahar, Advan sudah pasti ingin menghilangkan image produsen handphone murahan yang rata-rata disandang oleh ponsel lokal.
Dengan membandrol produk tersebut dengan harga 3 jutaan saya rasa Advan akan lepas dari Image ponsel murahan asal produk Advan Vandroid S5G mampu mengambil hati masyarakat di Indonesia. Bagi anda yang penasaran seperti apa spesifikasi lengkap dari Advan Vandroid S5G dan Harga Advan S5G terbaru dibulan ini, silahkan simak informasinya dibawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Advan Vandroid S5G

Spesifikasi Advan Vandroid S5G :

  • Layar: 5.7 inch FHD Capacitive Screen
  • Prosesor: Cortex A 7 Quad Core 1.5 GHz
  • OS: Android Jelly Bean 4 .2 
  • Memori: 32 GB
  • RAM: 1 GB
  • Kamera: Dual (rear AF 18mp) front 5 mp
  • Dual Sim : Micro & Standard
  • WiFi: 802.11 b/g/n
  • Bluetooth : Verse 4.0
  • Micro SD Up to 32 GB
  • 2.500 mAh
  • 3G Call, SMS, Internet Browsing, SMS, GPS

Harga Advan Vandroid S5G :

  • Harga Advan S5G Baru : Rp. 3.500.000,-
  • Harga Advan S5G Bekas : -
  • Harga Advan S5G Terbaru : Cek Di Sini
Harga Advan Vandroid S5G yang ditawarkan cukup murah, apabila melihat Spesifikasi Advan S5G yang begitu gahar. Spesifikasi kelas premium yang ditawarkan oleh Advan S5G tentu membuat anda kepincut membeli ponsel ini, jadi tunggu apalagi segera hunting ke toko ponsel dikota anda untuk mencicipi ketangguhana ponsel Advan tersebut. 
Demikian informasi hargahargaku kali ini yang telah mereview informasi seputar Spesfiikasi Dan Harga Advan Vandroid S5G, bagi anda yang lebih tertarik membeli handphone Advan dengan harga yang lebih murah, anda bisa membeli Advan S5E yang sudah kami bahas pada artikel berikut ini " Harga Advan S5E ". Sekian informasi dari kami dan terima kasih telah menyimak informasi seputar :

0 komentar:

Posting Komentar