DUNIA HAYALAN TAMPA BATAS

BERFIKIR DAN BERJLANA DENGAN SEIRING WAKTU UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK LAGI. BELAJAR

Jumat, 22 Maret 2013

ANDROID DAN LAPTOP



ANDROID DAN LAPTOP


                Andorid yang emakin hari semakin menjadi dalam minat dan kesenangan masyarakat menajdikan banyak orang semakin menggila. Dengan fungsi dan manfaatnya yang luar biasa Android android semakin laku  dan menjadi trend terbaru dalam duni  teknologi.
                Semakin hari semakin canggihnya dunia teknologi menjadikan Android melangkah lebih lanjut dengan penggunaan android dalam laptop pribadi yang dimana akan semakin memanjakan para penggemarnya. Android yang kini merajai dunia teknolgi semakin memanjakan peminatnya dengan OS Android yang bisa di gunakan dalam laptop.
                Android kini telah bisa di gunakan dalam laptop sehingga pengguna setia Android bisa tetap menggunakannya meski berada di hadapan laptop mereka. Namun, kali ini  laptop yang bisa menggunakan OS ini hanya untuk laptop Asus dan Netbooknya EEEPC.
                Entah apa yang menyebabkan Os ini hanya memiliki versi laptop dan netbook khusus Asus, mungkin karena laptop jenis ini juga sduah banyak menjadi kegemaran dan menjadi minat kebanyakan masyarakat saat ini.
                Android menjadi OS dalam laptop asus memang sangat membantu pecintanya dalam menikamti kelebiahan-kelebiahan yang di milikinya. Dengan OS Android yang di berada di dalam laptop dan pc maka penggunaannya akan juga mendukung para pecinta OS keluaran linux ini yang belum bisa menikmatinya dengan handphone dan juga tablet-tablet keluaran baru yang mengginakan OS Android.
                Bagi anda yang belum faham menggunakan Android sebagai sistem operasi perangkat pc anda, maka dengan mencobanya dengan ampa mengistalnya juga bisa dilakukan. Penggunaan live cd menjadi penawaran untuk mencoba OS ini tampa harus mengistalnya.
                Hanya saja dalam pengguanaan OS ini dengan di instal ataupun hanya mencoba denga live cd kita belum bisa menikmatinya dalam bahasa Indoneesia sehingga kita masih harus menggunakannya alam bahas inggris karena memang belum tersedia.
                Android memang telahmelangkah jauh seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin harii semakin manjadi saja. Entah aplikasi baru apa lagi yang akan di ciptakan dengan media Android yang begitu terbuka dengan aplikasi baru yang dikembangkan oleh banyak pengembang di dunia.

0 komentar:

Posting Komentar