DUNIA HAYALAN TAMPA BATAS

BERFIKIR DAN BERJLANA DENGAN SEIRING WAKTU UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK LAGI. BELAJAR

Jumat, 22 Maret 2013

APLIKASI BBM ANDROID



APLIKASI BBM ANDROID



                Blackberry dan Android adalah dua sistem operasi alias OS yang paling banyak di gunakan oleh masyarakat saat ini. Ke dua aplikasi ini merupakan keluaran yang sangat populer dan sangat di butuhkan masyarakat.
                Blackberry menjadi andalan karena aplikasi Blackberry massanger-nya yang  di gandrungi masyarakat saat ini, sedang Android sendiri menjadi pilihan karena manfaatnya yang sangat banyak dalam masyarakat saat ini.
                 Kebanyakan orang telah memiliki kedua perangkat ini dan harus rela berepot-repot ria dengan ribetnya membawa perankat Blackberry bersama dengan perangkat Android yang kebanyakan adalah tablet. Namun karena kedua perangkat ini merupakan kebutuhan dan merupakan kebutuhan yang amat penting.
                Namun saati ini aplikasi black berry sudah dapat  kita nikmati dengan adanya aplikasi BBM buatan Android sehingga kedua aplikasi in dapat di satukan dalam satu perangkat. Memang dallam hal ini Androidlah yang menjadi tuan atas aplikasi Blackberry yang baru inikarena memang tercipta untuk OS Android.
                Aplikaasi ini adalah aplikasi yang di buat oleh anak negeri yang dimana kapasitas hanya sekitar 1 MB sehingga aplikasi ini merupakan aplikasiyang jauh lebih ringan kebanding aplikasi lain seperti LIVE PROFIL, WHATSUP dan lain sebagainya.
                Dengan adanya aplikasi ini masyarakat sudah dapat menikmati aplikasi seperti BBM dengan hanya memiliki perangkat Android saja. Aplikasi ini telah mendukung identifikasi user dengan PIN, chat massage, Voice chat,  Photo share,  File share, Send Catfish Contact, Blitz/buzz, User status, Status comment, Recent Update, Broadcast message, Pool Conference/Group, Conference file share, Conference voice message.
                Aplikasi ini memang menjadi kebanggaan bagi masyarakat Indonesia tapi juga merupakan kebanggaan banyak orang karena sudah bisa menikmati BBM sama seperti dengan yang ada dalam perangkat Blackberry yang memang menjadi  kebanggaan blacberry dengan black berry massanggernya yang banyak di gunakan dalam masyarakat luas saat ini.
                Semoga dengan adanya aplikasi Android ini masyarakat sudah tidak lagi di susahkan dengan membawa begitu banyak pernagkat pendukung aktifitas mereka. Dan semoga aplikasi ini juga dapat  menjadi aplikasi yang bisa membanggakan dann juga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar