DUNIA HAYALAN TAMPA BATAS

BERFIKIR DAN BERJLANA DENGAN SEIRING WAKTU UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK LAGI. BELAJAR

Jumat, 22 Maret 2013

BLACK BERRY PLAY BOOK




BLACK BERRY PLAY BOOK


Black berry play book kini hadir sebagai tablet blackberry yang akan menjadi penyaing tablet-tablet merek lain yang gencar menrilis model terbaru untukmemuaskan pasar saat ini. Black berry play book juga sangat membantu memenuhi kebutuhan dan kepuasan para penikmat gadget saat ini yang juga mulai senang dengan handphone tablet.
Model yang begitu stylus menambah kecantikan dari tablet yang satu ini, idamping itu juga model blackberry play book di buat nyaman dan kuat dengan ultra portable. Di samping itu juga blacberry juga mengusung sistem keamanan yang canggih dan sangat aman untuk digunakan sebagai penyimpanan data penting.
Bukan hanya sekedar itu saja black berry play book juga hadir dengan ukuran yang sangat nyaman dugunkan dengan keyebalan yang hanya setengah inci saja dengan berta sekitar 15 ons saja. Di Samping itu juga layar 7 inci yang di  gunakan  memiliki resolusi tinggi yang menampilkan data seperti nyata apalagi dengan 4 jarimulti touch geastures nya yang menambah kenyaman penggunanya.
Dengan blackberry bridge blackberry play book juga dapat  terhubung dengan smartphone black berry anda untuk koneksi tugaas, live mail, calender book, dan BBM. Dari aplikasi ini anda akan merasa mudah dalam melaksanakan aktivitas anda.
Dari kenyamanan yang akan anda temukan di blacberry play boook ini anda juga perlu tahu bahwa di dalam pernagkat ini terdapat processor dual core yang juga mendukung wifi bberkecepatan anti laload, juga 1 GB RAM dan penyimpanan data yang dapat mencapai 64 GB. Didalamna juga terdapat webcam untuk video chat dan juga GPS yang siap di gunakan serta di dalamnya juga telah tersedia application word yang membantu anda menemukan aplikasi-aplikasi baru.
Dengan aplikasi Adobe Flash player yang sudah menyatu dalam black berry play book, anda dapat menikamati kekayaan internet yang ada sperti situs-situs game dan media yang ada. Dan Anda akan menikmati berkat immersive 3D game untuk built-in accelerometer dan 6-sumbu gerak penginderaan (giroskop).

0 komentar:

Posting Komentar