DUNIA HAYALAN TAMPA BATAS

BERFIKIR DAN BERJLANA DENGAN SEIRING WAKTU UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK LAGI. BELAJAR

Sabtu, 25 Januari 2014

HP Nokia Android Bernama Nokia Normady, Berapa Harga Nya ?

HP Nokia Android - Nokia Normady di kabarkan akan menggunakan Android sebagai ponsel jagoan terbaru dari Nokia, menggunakan Android tentu menjadi hal yang baru bagi Nokia, karena selama ini mereka begitu konsisten dalam mengeluarkan handphone berbasis Windows Phone dari Microsft.
Penggunaan Windows Phone sebagai OS Nokia terasa kurang dalam mengembalikan kejayaan Nokia yang terus pudar di gerus oleh Jajaran ponsel Android yang di keluarkan oleh para pesaingnya. Tentu apabila Nokia benar-benar menggunakan Android, dapat di pastikana user Nokia terdahulu yang sudah menggunakan HP Android dari vendor lain, akan kembali berbondong bondong menggunakan Nokia yang memang sudah terbukti akan kualitas nya selama ini.
Noki Normady di perkirakan akan mengantikan lini Nokia Asha yang di sinyalir kurang menuai kesuksesan dan kalah bersaing dengan handphone Android murah yang banyak beredar sekarang ini. Apa mungkin Nokia Normady benar-benar di rilis oleh Nokia, yang tahu jawabannya tentu hanya Nokia, karena seperti yang kita tahu, sekarang ini Nokia sudah dimiliki Oleh Microsft yang notabennya adalah pencipta dan pemiliki Windows Phone.
Microsft tentu tak rela apabila Nokia menggunakan Android, namun disaat Nokia mulai terdesak oleh Jajaran ponsel Android murah, bukan hal yang mustahil Microsfoft memberikan restu pada Nokia untuk menggunakan Android, namun dengan persayaratan tertentu seperti modifikasi user interface khas Windows Phone dan tak ketinggalan Bing sebagai mesin pencarian pada Nokia Normady. Ingin tahu seperti apa gambaran mengenai HP Nokia Android, silahkan simak foto dibawah ini

Bocoran Foto HP Nokia Android

Nokia Normady
Sejumlah bocoran mengenai bentuk ponsel ini mulai terungkap seperti yang anda lihat diatas, handphone Nokia Android tersebut sepertinya menggunakan layar berukuran sekitar 4 inch, dan memiliki bentuk navigasi yang berbeda denga Nokia Asha maupun Nokia Lumia yang memiliki tombol start Windows. 
Tak ketinggalan tampilan warna-warni khas ponsel Nokia, dengan bentuk warna yang ngejreng, tentu Nokia Normady akan mampu menarik perhatian anak muda masa kini yang ingin tampi stylish dengan ponsel dengan banyak pilihan warna. Untuk urusan Harga HP Nokia Android diperkirakan tak akan jauh dari 1 Juta atau bahkan kurang dari 1 Juta rupiah, karena dikabarakan handphone ini sebagai pengganti Nokia Asha, yang rata-rata dibandrol dibawah 1 Juta rupiah. Kita tunggu saja apabila kabar ini benar-benar terealisasikan handphone ini akan dibandrol dengan harga berapa ?.
Bagi anda yang ingin tahu berapa Harga Nokia Murah yang dibandrol di Indonesia, kami juga sudah menyediakan informasinya pada artikel berikut ini.
Baca Juga : Harga Nokia Murah
Kita tunggu saja kabar resmi dari Nokia mengenai Smartphone Android Nokia tersebut, karena Nokia sendiri enggan mengomentari kehadiran Nokia Normady, padahala berita mengenai Android Nokia ini sudah tersebar luas ke seluruh Indonesia, mungkin Nokia menunggu waktu yang tepat untuk meresmikan Nokia Normady sebagai smartphone terbaru merekan.
Demikian informasi hargahargaku yang sudah mengulas informasi mengenai HP Nokia Android, semoga informasi yang kami berikan bisa menjadi referensi bagi anda semua, dan tunggu informasi Handphone Android Nokia, yang akan selalu kami update untuk anda, Sekian informasi kali ini dan kami ucapkan terima kasih bagi anda yang telah menyimak informai mengenai :

Harga HP Nokia Android 

0 komentar:

Posting Komentar