DUNIA HAYALAN TAMPA BATAS

BERFIKIR DAN BERJLANA DENGAN SEIRING WAKTU UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK LAGI. BELAJAR

Sabtu, 26 Januari 2013

KAWASAKI NEW NINJA 250 INJEKSI



KAWASAKI NEW NINJA 250 INJEKSI


                New Ninja 250 tampil berbeda dengan tampilan barunya yang semakin keren dan membuat para pencinta motor semakin jatuh hati padanya. Secara desain new Ninja 250 Injeksi  memang sangat jauh berbeda dengan tampilan Ninja 250R karbu yang telah lebih hadir dengan tampilan yang sangar dan menarik.
                New Ninja 250 Injeksi ini di desain berbeda dengan pendahulunya agar dapat memberikan nuansa baru bagi pencinta motor besar khususnya motor-motor keluaran Kawasaki yang memang menjadi primadona di kalangan masyarakat  saat ini. Apalagi new Ninja 250 Injeksi merupakan motor yang di rilis pertama kali di Indonesia menjadikannya primadona dikalangan pencinta motor.
                New Ninja 250 Injeksi membuat wartawan Jepang datang ke Indonesia khusus  hanya untuk mencoba keluaran terbaru dari produsen motor Kawasaki yang merilis new Ninja 250 Injeksi di Indonesia.
                Fairing depannya juga lebih menarik dengan model yag meruncing di ikuti dengan desain lampu baru yang lebih sipit dan terlihat garang. Tampilan  bodynya yang baru juga memberikan dampak ramping pada body mootor ini. Perbedaan yang nyata dapat kita lihat dari Ninja 250 Injeksi dan Ninja 250R karbbu yang di mana body Ninja 250 Injeksi terlihat lebih ramping, padahal kedua motor ini sebenarnya memiliki dimensi firing yang tidaak terlalu jauh berbeda.
                Perbedaan tampilan body terlihat berbeda dengan dimensi yang sama karena desain meruncing dari new Ninja 250 yang terlihat dari depan hingga belakang. Dari tampilan baru produk kawasaki ini terlihat desain yang sangat harmonis dimana bentuk desain tangki yang di buat lebih landai dengan maksud untuk mempermudah pengendara saaat melakukan belokan yang menikung.
                Bagian buntut belakang new Ninja 250 Injeksi juga tampak lebih seksi dengan desain meruncingnya dan juga pegangan tangan di bagian belakang yang memudahkan pemilik motor untuk memarkirkan motornya.
                Satu hal yang tetap sama dengan Ninja 250R karbu adalah model joknya yang tetap dengan bentuk berundak dan  terpisah yang nyaman.  Tetapi beberapa komponen juga di buat baru dan berbeda dengan pendahulunya seperti kaca spion yang di buat lebih besar di bandingkan kakanya agar pengendara dapat melihat dengan jelas kendaraan lainnya dari belakang saat mengendari new Ninja 250 injekasi ini, tapi dengan kelebihan yang baru meski dengan desain yang lebih besar tapi tidak akan mengganggu pengendara saat melaju di jalan raya.
                Desain footstep dan pelek juga di buat berbeda di bandingkan Ninja 250R karbu dimana desain pelek di buat seperti Ninja ZX-14R ditambah lagi dengan desain knalpotnya yang di desain futuristik dan tidak seperti pendahulunya yang menggunakan desain bundar.
                Dari desain knalpot baru yang di miliki new Ninja 250 Injeksi ini ternyata memiliki sistem tersendiri yang dimana Ninja 250 Injeksi memiliki crankcase yang lebih besar yang berada di kolong mesin dengan bentuk yang menonjol, dari bentuk yang berbeda ini membuat sistem pelumasan semakin baik di Ninja 250 Injeksi ini. Dari sistem pelumasan yang baik ini pula membuat Ninja 250 Injeksi memerlukan oli mesin yang lebiah banyak yaitu 2,4 liter
                Dari desain baru yang di berikan Kawasaki ini, membuat sang Ninja 250 Injeksi salah satu motor dengan desain yang menarik dan akan mendapatkan hati di masyarakat terlebih lagi pada pencinta motor-motor besar.



0 komentar:

Posting Komentar