DUNIA HAYALAN TAMPA BATAS

BERFIKIR DAN BERJLANA DENGAN SEIRING WAKTU UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK LAGI. BELAJAR

Jumat, 22 Maret 2013

AGNES MONICA GO INTERNASIONAL



AGNES MONICA GO INTERNASIONAL


Go internasional adalah sebuah harapan dan cita-cita setiap artis untuk membangun karir mereka jauh lebih baik di kanca internasional. Artis dan pennyanyi banyak yang mencoba keluar ddemi sebuah popularitas yang di damba-dambakan sebagai artis dunia yang terkenal. Kebanyakan saat ini artis yang bergerak menuju kanca internasinal adalah penyanyi yang sudah banyak di kenal di negaranya.
                Penyanyi mengejar impian untuk go internasional adalah hal yang mungkin saja terjadi, dunia semakin gemar terhadap musik yang berkualitas sehingga musik juga membutuhkan seorang artis yang berkualitas. Salah satu yang telah mampu berkarir di dunia internasional adalah Anggun yang rela pergi dari Indonesia hanya untuk sebuah popularitas di kanca internasional.
                Namun ada lagi artis yang saat ini ingin mengejar impian untuk go internasional seperti yang di lakuakan Anggun. Dia adalah seorang artis dan penyanyi yang telah dikenal sejak lama, Agnes Monica yang merupakan salah satu penyanyi handal indonesia kini mampu menggebrak dunia dengan suara dan performance panggungnya yang luar biasa.
                Agnes monica memang telah menjajaki dunia musik sejak usia 6 tahun dengan 3 album. Agnes juga telah sukses dalam dunia seni peran dalam sebuah film yang berjudul pernikahan dini bersama Syahrul Gunawan membuat namanya semakin melambung di jagat hiburan indonesia.
                Agnes Monica di kenal sebagai artis muda berbakat yang kini mulai mengasah karir di kanca internasional. Kemajuan Agnes dalam dunia internasional adalah satu kewajaran dengan kemampuan luar biasanya dalam dunia musik yang dapat di lihat melalui penghargaan yang di terimanya. Hingga saat ini Agnes tercatat memiliki 10 tropi dari Anugerah Musik Indonesia, 7 dari Panasonic Award dan 4 dari MTV award.
                Pengakuan dunia musik dan peran agnes akan kemampuannya menjadikannya sebagai artis remaja dengan bayaran termahal di indonesia. Namun semua bukanlah apa-apa jika artis muda ini tidak mau bekerja keras melalui kemampuannya dalam dunia tarik suara dan seni peran. Karena dengan bakatnya itu Agnes mampu membangun karirnya lebih cemerlan di bandingkan dengan orang-orang seumurannya.

0 komentar:

Posting Komentar