DUNIA HAYALAN TAMPA BATAS

BERFIKIR DAN BERJLANA DENGAN SEIRING WAKTU UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK LAGI. BELAJAR

Jumat, 22 Maret 2013

ARTIS JUPE DAN BMW Z3



ARTIS JUPE DAN BMW Z3


                Masuyarakatt saat ini sangat bergantung terhadap kendaraan pribadi maupun umum sebagai alat transportasi yang mendukung dalam segala aktivitas. Tidak hanya bagi kalangan masyarakat umum tetapi juga bagi semua kalangan baik artis, pejabat dan lainnya. Salh satu hal yang paling penting sebagai alat transportasi adalah mobil yang juga akan mendukung gaya dan trend penggunanya sesuai dengan jenis mobil yang mereka kendarai.
                Banyak artis yang sengaja membeli kendaraan mewah bukan hanya sebagi alat transportasi semata tetapi juga sebagai investasi dan pendukung popularitas seorang artis dalam jagad hiburan. Ada banyak sekali artis yang memiliki mobil mewah dari berbagai tipe dan merek sebagai alat transportasi dan juga pendukung dalam menjalankan segala aktivitas keartisan mereka.
                Misalkan saja artis Jukia Peres atau yang lebih akrab di sapa JUPE adalah artis yang saat ini memiliki mobil mewah bermerek BMW Z3 yang luar biasa. Jupe mengaku mendapatkan mobil mewahnya itu dari bonusnya setelah sukses dalam bisnis batubaranya di Batulicin, Kalimantan. Mobil ini memang adalah tipe mobil yang mewah yang bisa terjual dengan harga sampai 1 milyar rupiah per unitnya.
                Jupe merasa sangat senang dengan hasil yang didaptkan setelah melakukan bisnis batu bara. Bahkan menurut sang artis yang terkenal dengan suara dan keseksiannya ini bahwa rasa senangnya ini karena sudah bisa memiliki mobil mewah ini meski mobil Jupe yang sebelumnya masih dalam kondisi cicil. Jupe memang telah memliki dua mobil di garasi rumahnya namun menurut Jupe jika keadaan Jakarta masih parah dengan kemacetan maka Jupe berniat akan membeli sebuah helikopter jika bisnis batu baranya lancar.
                Berbaggai penilaian miris juga mengganggu sang penyanyi seksi ini namun menurut Jupe itu bukan masalah dan biarkan saja itulah opini publik tentang dirinya. Yang nyata saat ini Jupe sedang serius dengan bisnisnya sehingga tidak perlu di gubris. Dan dengan mobil mewah Jupe ini ia bisa melakukan aktivitas kesehariannya dengan nyaman dan bergaya.

0 komentar:

Posting Komentar