DUNIA HAYALAN TAMPA BATAS

BERFIKIR DAN BERJLANA DENGAN SEIRING WAKTU UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK LAGI. BELAJAR

Jumat, 22 Maret 2013

ARTIS DAN DUNIA NARKOBA

ARTIS DAN DUNIA NARKOBA

                Seorang publik figure atau yang lebih kita kenal dengan sebutan artis adalah sosok yang banyak di gemari oleh masyarakat. Seorang artis menjadi top karena kemampuannya menarik hati penontonnya dalam setiap tayangan mereka di layar telivisi.
                Namun apa artinya seorang artis bagi masyarakat jika kehidupannya yang menjadi figur dalam masyarakat justru tercoreng akibat perilaku menyimpang mereka yang buruk dengan konsumsi narkoba. Artis dan narkoba kerab menjadi sebuah perbincangan yang top di kalangan masyarakat. Namun apa pula yang mendasari beberapa artis mengkonsumsi narkoba?.
                Narkoba adalah sebuah alat bagi syetan dalam merusak fikiran dan juga kehidupan manusia sehari-hari. Tampa terkecuali artis, narkoba tetap menjadi sebuah cobaan bagi mereka yang imannya lemah dan tergiur dengan kenikmatan sesaat yang di berikan narkoba.
                Narkoba bagi beberapa artis di gunakan sebagi allat bantu dalam mendokrak popularitas mereka di jagat hiburan. Narkoba yang berdampak memberika semangat dan juga kebahagiaan sesaat di anggab mampu menjadi alat dalammenghadapi problem jam tayang yang padat.
                Belakangan ini kita di gegerkan oleh artis terkenal Raffi Ahmad dan teman-temannya yang di grebek Badan Narkotika Nisional di rumahnya. Raffi digrebek di rumahnya pada malam hari karena adanya laporan masyarakat terhadap aktifitas di rumah sang artis yang dimana sering dilakukan pesta.
                Raffi sempat dinyatakan bebas narkoba sebelumnya namun kemudian situasi berubah dan raffi di jadikan tersangka dengan ancaman berlapis di mana Raffi  di ancam atas penggunaan Narkoba dan menjadikan rumahnya sebagai tempat pesta narrkoba.
                Dari kejadian ini Raffi harus ditahan pihak BNN, namun apakah yang membuat Raffi Ahmad yang terkenal nyentrik masuk dalam dunia narkoba. Jadwal padat dan pergaulan yang salah adalah penyebab pasti Raffi terjerumus kedalam lembah narkoba.
                Nasib telah menjadi bubur, saat ini Raffi hanya dapat pasrah akan nasibnya. Dan dari peristiwa yang terjadi ini semoga kita dapat terhindar dari jerat penghacur narkoba yang berkeliaran di sekeliling kita denngan ramai dan bebasnya. Dan para orang tua juga dapat mengambil pelajaran dalam mendidik anak-anak mereka dalam masalah bahaya narkoba.

0 komentar:

Posting Komentar