DUNIA HAYALAN TAMPA BATAS

BERFIKIR DAN BERJLANA DENGAN SEIRING WAKTU UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK LAGI. BELAJAR

Jumat, 22 Maret 2013

CANTIK DENGAN KULIT PUTIH MERATA



CANTIK DENGAN KULIT PUTIH MERATA

                Bagi kebanyakan wanita  kecantikan adalah sebuah kebutuhan yang mendukung mereka dalam aktivitas kesehariian merka. Kecantikan  yang mereka  dambakan tentunya cantik alami yang sehat dan juga bebas dari ancaman penyakit yang berbahaya.
                Seorang wanita memiliki kulit putih bersih adalah salah satu pendukung kecantikan mereka, namun sering kali ada bagian-bagian yang sulit untuk di di bersihkan sehingga akan sangat mengganggu penampilan.
                Bagian yang sedikit sulit untuk di bersihkan adalah bagian lutut dan siku, bagian ini sering kali berwarana coklat dan membuat kita sedikit risih dengan penampila kita. Namun, jangan khawatir karena ada banyak bahan alami dari dapur yang bisa kita manfaatkan untuk memutihkan dan meratakan kulit siku dan lutut.
                Salah satu bahan yang paling mudah di temukan di dalam dapur rumah kita adalah gula. Gula bisa kita jadikan sebagai scrub yang membantu kulit untuk tetap lembab dan juga mencerahkan kulit sehingga bisa kita dapatkan kulit cantik , putih seutuhnya. Namun jika kita takut terjadi iritasi akibat butiran kasar gula, maka kita bisa menggunakan tambahan seperti minyak beraroma.
                Langkah lain untukmencapai kecantikan yang rupawan dengan kulit putih bersih merata adalah dengan menggunakan media lemon dan susu. Lemoon dan susu yang dapat melembabkan kulit lutut dan siku sehingga akan membantu untuk proses pembersihannya.
                Campuran dari satu gelas jus lemon dan satu cangkir susu untuk bahan ini di panaskan dalam microwave hingga campuran susu dan lemon tersebut hangat . setelah campuran tadi hangat kemudian kita menggunakan bantuan kain bersih yang kita peras dari campuran tadi dan diletakkan di kedua lutut serta siku kemudian setelah lima menit kain di ganti dengan campuran baru, yang kemudian diulang beberapa kali.
                Kita sanagt kaya akan bahan rempah dan alami dari alam yan bermanfaat bagi kesehatan termasuk juga dalam kesehata kulit serta dalam duni kecantikan, hanya saja tak banyak dari kita yang belum tahu sehingga di butuhkan pemahaman sendiri dalam menggunakan bahan alami untuk kecantikan yang menawan.

0 komentar:

Posting Komentar