DUNIA HAYALAN TAMPA BATAS

BERFIKIR DAN BERJLANA DENGAN SEIRING WAKTU UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK LAGI. BELAJAR

Minggu, 09 Juni 2013

CINTA, ANTARA LUKA DAN BAHAGIA



CINTA, ANTARA LUKA DAN BAHAGIA


                Siapa yanga tak kenak dnegan yang namanya cinta, sbuah kata yang dapat menjadi sebuah arti besar dalam hidup manusia dan menjadi awal perubahan segala aspek kehidupan. Cinta memang adalah anugerah tuhan yang sangat luar biasa dimana cinta itu adalah sebuah kata yang telah ada sejak Adam di ciptakan atas dasar cinta sang halik dan kemudian di turunkan kebumi dengan terpisah dan saling mencari demi cinta.
                Banyak anak muda saat ini memandang cinta sebelah mata, hanya melihat cinta sebagai sebuah kenikmatan luar biasa yang akan memahagiakan mereka dan bahkan tak sedikit dari mereka berfikir cinta adalah ladang kebahagiaan yang berbau seks sedang ubungan cinta mereka belum berarti terlalu jauh alias masih pacaran.
                Namun sesungguhnya cinta itu adalah dua hal yang yang mungkin terjadi dalam kehidupan pengagumnya. Cinta adalah anugerah yang bisa bermakna kabahagiaan ataupu luka. Kebahagiaan memang adalah awal dari segala rasa dalam cinta sedang luka adalah hal yang paling sering terjadi dalam akhir kisah karena memang tak banyak yang mengakhirinya dengan bahagia, atau juga daat berarti sebaliknya.
                Wanita memang menjadi orang yang palng cinta sennagi untuk di lukai karena kebanyakan dari mereka mencinta sednag yang mereka cinta adalah cinta palsu akibat janji dan mulut palsu lelaki. Namun jangan salah lelaki juga sering kali menjadi yang terlukkai akibat ulah wanita matre dann pendusta yang tak bisa memegang janji dan kata ketika mereka merajut hubungan.
                Akibat luka dalam yang di akbatkan banyak orang yang rela mempertruhkan nyawa dan semua yang mereka miliki. Bunuh diri salah satu dampak dari luka cinta dan kehancuran menjadi akibat cinta palsu yang ada.
                Namun ada juga luka yang di hasilkan olleh cinta ynag terlalu dan mendalam, luka itu adalah nama baik yang hancur akibat ulah cinta berlebihan dengan penyerahan segalanya termasuk kehormatan sedang cinta tak sah adalah cinta yang merekamiliki.
                Namun begitulsh cinta, antara luka dan bahagia.padahal cinta itu harusnya berarti dan beraturan serta tak berlebihan agar cinta berakhir bahagia bukan luka dalam yang dapat berakibat fatal.

0 komentar:

Posting Komentar