DUNIA HAYALAN TAMPA BATAS

BERFIKIR DAN BERJLANA DENGAN SEIRING WAKTU UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK LAGI. BELAJAR

Minggu, 09 Juni 2013

MEMBANGUN DESAIN MODERN PADA TERAS RUMAH



MEMBANGUN DESAIN MODERN PADA TERAS RUMAH

                Rumah sebagai tempat tinggala memang membutuhkan sebuah konsep desain yang nyaman dan sesuai dengan karakter pemiliknya. Berbagai rumah dengan desain banyak bisa kita temukan di kota-kota besar khususnya dalam suatu perumahan. Namuan nyaman dan indah bukan hanya di buat untuk desain indoor  rumah kita saja hal yang paling penting juga untuk di berikan nuansa nyamaan dan indah harusnya di mulai dari teras depan rumah.
                Sebuah rumah akan tampak indah oleh orang yang melihatnya jika tampak depan dari rumah sudah terlihat nyaman dan indah. Berbagai konsep desain tampak rumah dapat kita lihat bukan hanya di sekeliling kita tetapi juga ke beberapa situs web yang menyeiakan.
                Bagian depan rumah merupakan pandangan pertama bagi orang yang melihatnya dan terutama bagi kita sendiri. Bagian penting yang harus terlihat nyaman adalah taman dan juga teras rumah kita yang kemudian dapat kita desain dengan berbagai konsep yang menurut kita bagus ddan juga menyenangkan untuk di pandang.
                Salah satu konsep yang bagus adalah penggunaan desain moder pada teras kita sehingga tampak sebuah bangunan yang nyaman dan juga indah.konsep modern dapat pula di gunakan pada berbagai jenis desain rumah. Menggunakan konsep modern pada teras kita dapat dilakukan dengan menambahkan beberapa properti yang mendukung dan juga desain yang menambah gaya modern baik pada tembok maupun  pada atap teras.
                Desain modern terkadang tercipta dengan beberapa sentuhan yang memukau seperti pemberian warna kontras antara bagunan dan juga propertinya, penataan beberapa barang pendukung. Sedang fungsi dari teras yang indah dengan gaya desain modern ini bukan hanya sebagai tampak awal pandangan kita tetapi juga sebagai tempat bersosialisasi yang nyaman untuk keluarga dan kerabat bahkan terhadap tetangga kita.
                Membangun  sebuah konsep desain ini bisa dilakukan sejak awal pembangunan maupun tidak hanya saja bagaimana kita menggunakan berbagai properti yang kontras dengan jendela-jendela bergaya modern maupun desain pintu yang nampak modern seperti penggunaan pintu dorong atau pintu-pintu lipat.

0 komentar:

Posting Komentar