DUNIA HAYALAN TAMPA BATAS

BERFIKIR DAN BERJLANA DENGAN SEIRING WAKTU UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK LAGI. BELAJAR

Minggu, 09 Juni 2013

MASALAH BARU ARIEL NOAH SETELAH KEMBALI EKSIS



MASALAH BARU ARIEL NOAH SETELAH KEMBALI EKSIS


                Popularitas merupakan sebuah gelar yang di butuhkan oleh seorang artis baik dalam dunia musik maupun seni peran.  Namun apa jadinya jika sebuah masalah datang akibat perilaku dan pengaruh baru dalam dunia seorang artis masuk dan merusak popularitas mereka.
                Misalnya saja pada permasalah Ariel NOAH yang sebelumnya di penjara akibat video mesumnya dengan beberapa orang artis termasuk mantan kekasihnya Luna Maya. Saat ini artis yang menggapai popularitas terbaiknya dalam dunia musik ini bersama band terdahulunya Peterpan harus memulai lagi babak baru persaingan dalam jagad hiburan Indonesia dengan nama baru mereka yaitu NOAH.
                Artis dan penyanyi satu ini memang kembali menggait  popularitas ke puncak terbaik setelah menjadikan nama bandnya kembali pada deretan band terbaik. Namun perjalanan baru Ariel tidak semulus ketika masih bersama teman-teman bandnya dulu ketika masih bernama peterpan. Kasus video yang menyeret nama sang artis harus membuat Ariel dan teman-temannya vakum dalam dunia hiburan dan hanya menampilkan gambar seorang Ariel sebagai narapidana di dalam lapas.
                 Namun hasil yang datang setelah Ariel keluar dari jeruji besi adalah kerinduan para fans yang ada sejak lama. Hingga akhirnya nama baru band sang artis di buat untuk memulai  perjalanan baru di dunia musik. Hasil yang di dapatkan Ariel dan NOAH sangat mencengangkan karena banyaknya penggemar disetiap konser NOAH yang datangg sebagai fans lama dan baru.
                Dari prestasi yang di dapatkan Ariel dan bandnya saat ini, tidak menutup kemungkinan Ariel dapat dengan bebas melakukan aktivitasnya di dalam dunia hiburan. Berbagai kecaman datang berbagai pihak ketiak sang artis akan melakukan konser di berbagai daerah. Pengecaman yang di dapatkannya memang karena ulahnya sendiri, namun mungkin ini adalah saatnya untuk memberikan Ariel kesempatan untuk merubah sikapnya.
                Berita dari kompas sempat mengabarkan hasil ramalan untuk sang Artis ini bahwa akan terjadi percobaan pembunuhan terhadap Ariel yang didasarkan atas dendam lama yang masih ada. Dendam lama ini di akibatkan oleh kasus Ariel yang kemudian menjeratnya dalam jeruji besi. Berita lain bahkan memberitakan tentang pembatalan pihak kampus UNY mengundang NOAH karena salah pengertian. Mereka menganggab NOAH adalah band religi di tambah lagi mereka kaget setelah mengetahui bahwa Ariel adalah vokalis band ini.

0 komentar:

Posting Komentar