DUNIA HAYALAN TAMPA BATAS

BERFIKIR DAN BERJLANA DENGAN SEIRING WAKTU UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK LAGI. BELAJAR

Minggu, 09 Juni 2013

CINTA DAN PERSAHABATAN



CINTA DAN PERSAHABATAN


Masa muda memang menjadi moment yang sangat indah dalam kehiupan manusia, masa di mana rasa mulai hadir dan cinta mengisi kehidupan. Namun kebanyakan anak muda juga dapat merasakan kecembuaruan kepada kekasihnya dimana rasa cinta terhadap pasangan sangat tinggi sehingga rasa takut kehilangan hadir.
Seorang anak muda yang jatuh cinta sering kali melakukan sharing kepada orang-orang terdekatnya terutama pada sahabat karena sahabat lebih memungkinkan untuk menjaadi teman berbagi maslah percintaan kebanding dengan orang tua.
Namun, sering kali seorang pasangan merasa cemburu dengan sahaabat kekasihnya dan menganggab di abaikan. Namun sesungguhnya sahabat bagi seorang yang jatuh cinta adalah teman terbaik  untuk saling berbagi dan juga teman yang baik untuk mendapatkan saran untuk nge-date dengan kekasih.
Cemburu ini yang hadir dalam sebuah  hubungan membuat sebuah perseliisihan dalam sebuah hubungan cinta dan membuat sang ppasangan harus memilih antara cinta dan persahabatan.
Cinta dan persahabatan memang akan sulit untuk di pilih, namun kebanyakan anak muda yang sedang jatuh hati tak sadar bahwa  pilihan cinta dan perrsahabatanadallah pilihan yang sangat sulit. Tak sedkit anak muda zaman sekarang patah ahti karena lebih memilih sahabat kebanding cinta karena menganggab sahabat adalah orang yang akan setia di samping kita memberikan solusi sedang tidak sedikit juga yang harus kecewa kareena meninggalkan sahabat demi cinta dan tersingkir dari komunitas karena pilihannya.
Sesungguhnya jawaban antara permasalahan cinta dan persahabatan hanyalah sebuah pengertian dan kejujuran antara kedua sejoli yang kasmaran ini. Pengertian menjadi sebuah pondasi kuat antara keduanya dalam menjalani hubungan sedang kejujuran akan menjadikan pondasi kuat dan cinta akan berjalan dengan baik.
Sikap cemburu dalam suatu hubungan sangatlah buruk dan akan menjadikan hubungan hancur begitu saja. Jika cinta ini dapat dibangun dengan sebuah keberssamaan dan keterbukaan antar kedua mempelai akan membuat cinta akan tumbuh dengan subur. Dan dengan kebersamaan membangun cinta dengan kekasih dan sahabat akan menghasilkan buah manis dan lezat dalam hubungan percintaan.
Sampaikan kepada kekaasih anda bahwa sahabat adalah teman dalam suka dan duka yang setia membantu kita dalam setiap masalah, sedangkan ia sang cinta adalah belahan jiwa yang akan mengisi bagian hidup kita dengan sempurna

0 komentar:

Posting Komentar