DUNIA HAYALAN TAMPA BATAS

BERFIKIR DAN BERJLANA DENGAN SEIRING WAKTU UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK LAGI. BELAJAR

Minggu, 09 Juni 2013

KAWASAKI NINJA 250 FULL INJEKSI



KAWASAKI NINJA 250 FULL INJEKSI

                Pangsa pasar Indonesia semakin variatif dengan berbagai merek motorr yang hadir di masyarakat. Berbagai jenis dan tipe juga bermunculan mewarnai pasar indoesia termasuk tipe motor sport yang mulai banyak di gandrungi oleh masyarakat. Kawasaki adalah salah satu dari sekian banyak merek yang ada di Indonesia dan memberikan sumbangsi tipe motor sport.
                Di akhir 2012 Kawasaki meluncurkan tipe baru kawaasaki Ninja 250 yang di sebut juga dengan Kawasaki Ninja 250 full injeksi yang sudah banyak di pasaran Indonesia dan ramai di bicarakan. Kawasaki Ninja 250 injeksi adalah keluaran baru yang pertama kali di rilis di Indonesia dengan spesifikasi baru.
                Kawasaki Ninja 250 injeksi sendiri hadir dalam empat warna di antaranya adalah meah, hitam, putih dan hijau. Dengan banyaknya varian warna membuat Kawasaki Ninja semakin di gemari dan memberikan pilihan warna yang sesuai dengan minat konsumen.
                Kawasaki Ninja 250 injeksi di rilis dengan harga yang lumayan mahal sekitar 56,9 juta per unitnya. Namun harga mahal nampaknya bukan massalah bagi masyarakat apalagi motor ini memiliki performa yang baik dan juga desain yang elegan dan berbeda dengan model motor Kawasaki Ninja sebelumnya.
                Desain elegan dengan model lampu dan knalpot baru membuat motor ini sangat menarik untuk menjadi salah satu tunggangan jalan raya. Meski dengan model baru ini kita harus menerima beberapa kemungkinan yang tidak bisa kita lakukan dalam memodifikasi motor ini. Misalkan saja pada knalpotnya yang merupakan desain baru yang tidak bisa di ganti dengan knalpot lain karena memiliki sistem pemasangan berbeda dengan  tipe sebelumnya.
                Di awal tahun 2013 Kawasaki kemudian memunculkan Kawasaki Ninja 250 injeksi baru dengan model telanjang dada. Namun dalaam tipe mesin Kawasaki Ninja 250 fi telanjang dada ini sama dengan pendahulunya yang telah di rilis pada agustus 2012 lalu, hanya saja bentuknya yang sedikit berbeda dengan sebelumnya.
                Kawasaki yang merupakan pabrikan Jepangmemilih Indonesia sebagai pasarnya sangat mengagetkan karena merilis Kawasaki Ninja 250 injeksi pertama kali di indonesi sehingga mengharuskan media Jepangdatang ke Indonesia untuk meliput dan juga melihat langsung motor ini ke Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar